Pemprov Sulsel dan TNI Polri Kompak Tangani Warga Terdampak Covid-19

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel bersama TNI dan Polri, kompak menangani warga terdampak Covid-19. Salah satunya, dengan menyediakan makanan secara gratis.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengatakan, ini adalah wujud kolaborasi dan sinergi dalam rangka bersama-sama berkomitmen untuk mendorong percepatan pemutusan rantai penularan Covid-19 di Sulsel, yang tentu juga menjadi rangkaian dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

"Ini adalah kesiapan kita bahwa TNI dan Polri hadir untuk bersama-sama menyediakan konsumsi masyarakat secara gratis," ungkap Nurdin Abdullah saat meninjau di Markas Brimob Polda Sulsel, Jumat (17/4).

Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri khususnya Kapolda, Pangdam, tentu juga Kajati dan hadir juga Penjabat Wali Kota Makassar.

"Ini harus terus berlanjut. Ini kolaborasi seluruh pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten kota, TNI Polri, tentu seluruh Forkopimda yang ada akan terus bekerja menyiapkan konsumsi bagi seluruh masyarakatnya yang membutuhkan," pungkasnya. (rah)